Saturday, June 6, 2009

Tips menghindari Jerawat

Sebelum tau gimana cara yang tepat untuk menghindari dari timbulnya jerawat, bukankah lebih baik mengetahui faktor- faktor yang menyebabkan jerawat itu timbul, Ok sob ini dia faktor faktor tersebut
Faktor Genetik : Jika ibu atau ayah ketika mereka remaja, maka kemungkinan bahwa Anda mungkin menghadapi masalah kulit yang sama.
Faktor Hormon : Androgen yang paling aktif, selama masa pubertas dan mereka merangsang kelenjar sebaceous di kulit Anda. Hal ini menyebabkan produksi minyak lebih. Perubahan hormonal dan penggunaan pil kontrasepsi juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Namun, dalam beberapa kasus pil ini dapat digunakan untuk pengobatan kondisi ini, sehingga indikasi mengenai pengaruh pil kontrasepsi pada jerawat bertentangan.
Faktor Stres : Stres meskipun tidak menyebabkan penyakit ini, dengan mudah dapat memperburuk timbulnya jerawat.
Perawatan Kulit : mencuci muka terlalu sering dapat menyebabkan hasil negatif. Anda juga harus sangat berhati-hati dari produk dan kosmetik yang Anda gunakan. Make-up berminyak, misalnya, bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan munculnya jerawat.
Diet : meskipun belum terbukti namun, beberapa dermatologists percaya bahwa kondisi ini dapat disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu.
Obat : jerawat dapat terjadi sebagai efek samping yang disebabkan oleh obat tertentu seperti steroid, antidepresan dan pil untuk masalah jantung.
OK gan itu semua faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat, terus sekarang tau kan cara menghilangkan jerawat?

No comments:

Post a Comment