Thursday, September 16, 2010

Gaya Humor Bisa Taklukkan Wanita

WAKUNCAR, waktu kunjung pacar, lagu tahun 90an kini seolah telah menjadi trade mark pasangan yang ingin berkencan. Ya, kencan menjadi alasan sebagai perkenalan agar lebih akrab dengan sang pujaan hati, namun terkadang kencan yang Anda persiapkan ternyata tidak sesuai dengan kehendak Anda. Ingin kencan Anda berhasil? Simak berikut :

Sebenarnya mengencani wanita sangat mudah setelah Anda tahu apa yang harus dilakukan. Tapi jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, tidak masalah karena LELAKI CyberNews akan membagikan tips tentang apa yang harus Anda lakukan pada kencan dan bagaimana Anda dapat menarik sang dewi sambil menikmati waktu Anda pada waktu yang sama.

1. Perhatikan Penampilan Anda. Anda mungkin bukan pria yang paling tampan di dunia tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat terlihat bagus! Jika Anda ingin bertemu sang pujaan usahakan jangan telalu berlebihan. Berpenampilan tidak harus berlebih, sederhana tapi rapi karena kaum hawa menyukai hal tersebut. Jangan heran kalau sang dewi tidak tertarik dengan Anda jika penampilan Anda kelihatan kumal atau jorok. Sedikit tips kecil yang harus Anda lakukan jika ingin berhasil dalam bepenampilan adalah mandi, rapikan jambang dan kumis, pakai parfum dan pasanglah muka ceria.

2.Terbuka dan Jangan Bohong. Dari semua tips, ini bisa menjadi tolak ukur dari suatu hubungan Anda. Sang dewi sering banyak bicara dan banyak bertanya saat sedang berdua dengan Anda, nah inilah kesempatan untuk Anda. Jawab pertanyaannya dengan bahasa yang komunikatif atau bahkan menceritakan sejujurnya tentang diri Anda karena dengan demikian Anda pun akan mengetahui hatinya yang sebenarnya kepada Anda. Hindari membumbui kenyataan untuk membuat hidup Anda terlihat lebih menarik. Karena semakin Anda berbohong semakin sulit untuk melacak rincian kebohongan Anda nantinya, sebab cepat atau lambat kebenaran akan terlihat.

3. Miliki Rasa Humor. Ketahuilah, bahwa wanita ternyata suka mengencani pria yang memiliki rasa humor yang baik. Jika Anda bisa membuat si Dia tertawa, Anda sudah menang setengah pertempuran. Hal ini karena dengan membuatnya tertawa, si Dia senang, dan menikmati dirinya sendiri. Tertawa juga baik, karena ia menciptakan getaran positif dan membuatnya memiliki kenangan manis tentang kencannya dengan Anda. Ketika si Dia ingat betapa menyenangkan saat kencan, si Dia akan ingin pergi keluar bersama Anda lagi!

4. Jadilah Diri Sendiri. Be your self, ungkapan tersebut benar adanya karena pria dan bahkan wanita selalu lupa bahwa berpura-pura menjadi orang lain tidak akan bertahan untuk waktu yang lama. Disamping itu, percaya diri yang berlebih juga kurang baik karena ingat! tidak ada yang sempurna di dunia ini. Tidakkah Anda lebih suka memiliki perempuan yang mengencani Anda untuk siapa Anda daripada seseorang yang bukan diri Anda?

5. Jadi Sang Misterius. Ini salah satu tips kencan yang penting Anda lakukan. Terkadang sifat misterius diperlukan untuk membuat kesan si Dia penasaran. Biasanya sang dewi ingin tahu dan secara alami tertarik pada apa yang mereka tidak tahu. Jadi jika Anda memproyeksikan diri sebagai sebuah misteri, si Dia secara alami akan ingin pergi bersama Anda lagi.

6. Nikmati Kencan. Tips yang tidak boleh disepelekan untuk berhasil di kencan adalah benar-benar menikmati kencan Anda. Tidak ada gunanya jika Anda stres atau terlalu banyak pikiran saat Anda sedang berkencan atau sedang proses pendekatan dengan pasangan. Karena hal tersebut adalah penentu. Jika Anda menikmati waktu tersebut maka pasangan Anda pun merasa nyaman.

7. Berikan Perhatian. Jika kesemuanya telah Anda lakukan di saat kencan, maka tips terakhir ini merupakan hal yang amat sangat penting untuk dilakukan. Seusai kencan jika Anda makin tertarik dengan kepribadian si Dia maka jangan lupa untuk memberikan selalu perhatian ke Dia. Hal kecil namun begitu touching adalah perhatian.

Mengencani pujaan hati seharusnya santai dan menyenangkan. Jika Anda tidak menikmati diri Anda sendiri, ia akan mengetahui dan pada gilirannya tidak akan menjadi kencan yang baik.

No comments:

Post a Comment