Sunday, October 18, 2009

Diperluas memperkenalkan iklan di situs AdSense

Kami sangat gembira untuk memperkenalkan kepada Anda iklan diupgrade, jenis baru iklan yang dapat ditampilkan pada halaman Anda. Diperluas iklan media yang kaya iklan yang dapat melebihi ukuran asli unit iklan, pengguna setelah tindakan dimulai. Hal ini menciptakan lebih banyak real estat untuk iklan, memungkinkan untuk lebih banyak interaksi dari pengguna yang berminat. Misalnya, iklan mungkin dapat diperluas streaming film trailer, menunjukkan permainan video klip, atau menampilkan berbagai pandangan dari suatu barang untuk dijual.

Iklan diperluas akan disajikan sebagai iklan pihak ketiga dan akan dibuat oleh Google-bersertifikat media kaya vendor untuk tampilan atas pengiklan di jaringan kami. Dan seperti iklan Google lainnya, Anda akan memperoleh berdasarkan apakah mengembangan iklan di situs Anda adalah harga berdasarkan biaya per klik (BPK) atau biaya per tayang (BPT) dasar. Perlu diketahui bahwa Anda akan menghasilkan BPK diperluas penghasilan dari iklan bila pengguna mengunjungi halaman arahan pengiklan, dan bukan hanya bila pengguna mengklik untuk memperluas iklan.


Kami pikir Anda mungkin memiliki lebih banyak pertanyaan tentang peluncuran iklan diperluas, jadi kami telah berbicara beberapa poin kunci di bawah ini:

Iklan diperluas akan mengubah tata letak situs saya atau mengganggu pengguna saya?
No Dalam rangka untuk melindungi penerbit dan pengalaman pengguna, kami telah membuat beberapa kebijakan di sekitar cara kerja iklan diperluas:

* Iklan akan memperluas hanya setelah pengguna mengklik dan berinteraksi dengan iklan tersebut. Mouseovers atau terbaliknya kendaraan tidak akan memicu iklan, untuk mencegah perluasan.
* Sebuah iklan diperluas tidak akan meluaskan lebih dari dua kali lipat lebar atau tingginya.
* Setelah diperluas, iklan akan muncul sebagai lapisan atas konten halaman sehingga konten Anda tidak akan diubah atau dialihkan dengan cara apapun.
* User dapat menutup panel yang diperluas setiap saat.
* Semua diperluas iklan harus mematuhi standar kebijakan iklan gambar AdWords.

Bagaimana saya bisa menampilkan iklan diperluas di situs saya?
Anda secara otomatis memenuhi syarat untuk menerima iklan diperluas jika Anda telah menambahkan kode AdSense secara langsung ke kode sumber situs tersebut dan Anda telah mengaktifkan iklan gambar. Perlu diketahui bahwa iklan diperluas saat ini hanya tersedia bagi pengiklan yang spesifik yang terletak di AS, yang dapat tawaran di situs tertentu yang diinginkan untuk menampilkan iklan mereka.

Anda tidak perlu upload khusus "iFrame pencuri" file dari vendor pihak ketiga ke server Anda sendiri untuk memungkinkan jenis baru ini memperluas iklan di situs Anda. Meskipun kami tidak menawarkan iklan diperluas untuk semua solusi penayangan iklan, kami secara aktif bekerja untuk mendukung lebih banyak metode pelaksanaan segera, dan kami berterima kasih atas kesabaran Anda sementara.

Dapatkah saya menyaring iklan yang ditampilkan diperluas tertentu di situs saya?
Ya - seperti iklan lain pada halaman Anda, Anda dapat menggunakan Penyaring Iklan Bersaing untuk memblokir bertarget kontekstual iklan diperluas. Harap dicatat bahwa untuk iklan pihak ketiga, kami sarankan untuk menggunakan domain tingkat atas (misalnya 'example.com' dan bukan 'example.com / sample.html'). Selain itu, Anda masih dapat menggunakan Pusat Pemeriksaan Iklan Anda untuk memblokir spesifik bertarget penempatan iklan diperluas. Dalam Pusat Pemeriksaan Iklan, iklan akan diperluas digolongkan dalam "Media yang Kaya" format iklan.

No comments:

Post a Comment